Breaking News

Saturday 5 December 2015

Cara Men-Copy Tulisan Yang Dikunci Oleh Blog Administrator

                         Cara Men-Copy Tulisan Yang Dikunci Oleh Blog Administrator

                                             

Salah satu cara agar tulisan kita memang dengan cara mengunci tulisan blog kita, agar orang-orang yang tidak bertanggung jawab dapat copas seenaknya tanpa mencantumkan URL pemiik/pengelola. Tapi ada juga file yang penting yang harus kita peroleh sebagai referensi, salah satunya dari berbagai tulisan yang beredar di internet, tapi kita sulit mendapatkan data itu karena administrator blog mengunci agar tulisan tersebut tidak bisa di copas. Sebenarnya itu hak pemilik blog sih… nah, kali ini saya akan memberikan tips bagaimana cara Copas tulisan yang di blog secara detail dan sesuai dengan aslinya. Banyak tips yanglain dengan cara yang simple, tapi kali ini cara yang sangat akurat keasliannya. Ingat! Bukannya saya ingin mengajari kalian curang yah… sekedar berbagi tips saya rasa fine-fine aja. Berikut caranya:
1. Yang pertama saat kita berada di halaman yang mau kita copy, yaitu dengan cara Simpan halaman itu atau bisa dengan tekan [Ctrl+S] dan kemudian simpan.
2. Setelah kalian simpan, buka File yang disimpan tersebut dengan cara buka (Klik kanan) OPEN WITH Microsoft Office. Kemdian Copy dah.

                                            

3. Nah, stelah di buka masih acak tidak bagus. Maka Copy tulisan yang di anggap perlu lalu paste-kan ke Notepad.

                                             
4. Selesai. Simpan kembali ke M. Office kalian. 

oke sobat selesai dech caranya.... mudah kan  ???

No comments:

Post a Comment

Designed By