Breaking News

Saturday 12 December 2015

3 Antivirus Android Terbaik Terpopuler 2015

3 Antivirus Android Terbaik Terpopuler 2015

Sekarang ini perkembangan dunia teknologi memang semaking maju, tak terkecuali smartphone. Dengan banyaknya software-software baru yang bermunculan seperti Android, BlackBery, IOS, dan juga windows membuat persaingan para pembuat aplikasi antivirus juga berlomba-lomba untuk menjadi Antivirus Terbaik. Supaya menjadi pilihan utama yang akan diterapkan di ponsel tersebut. Semakin canggih fitur yang disediakan oleh software dari smartphone tersebut, apalagi dengan tersambung ke internet membuat resiko terkena virus semakin besar. Oleh sebab itu, alangkah baiknya jika smartphone anda di pasang anti virus untuk menangkal serangan virus yang datang.
Avast-Mobile-Scurity
Dibawah ini, kami akan sajikan informasi terhadap anda untuk mengetahui aplikasi antivirus terbaik dan populer pada smartphone Android. Berikut ulasan lengkapnya dibawah ini.
3 Antivirus terbaik Android yang mampu melindungi dari berbagai virus Android.
1. Avast Mobile Scurity

Jika kita sering menemukan aplikasi antivirus Avast security ini di komputer, sekarang ini aplikasi ini sudah tersedia untuk HP Android dan bisa langsung anda dapatkan secara gratis di Gogle play store. Salah satu kelebihan dari antivirus ini sudah tersedia fitur antimaling (anti theft), tracking GPS, SMS
 history, Alarm, pengunci ponsel dan juga fitur URL serta Firewall.

2. AVG Mobile Antivirus

Selanjutnya antivirus terbak untuk Android yakni AVG Mobile, antivirus ini juga biasanya dipasang di komputer atau laptop. AVG mobile ini ternyata ada versi HP nya juga yang siap melindungi ponsel Android anda dari berbagai ancaman virus yang menyerang.

3. Kapersky Mobil Scurity

Anti virus ketiga yang paling baik untuk ponsel Android adalah Kapersky, antivirus ini berasal dari Rusia dan merupakan antivirus terbaik yang tersedia di Play Store milik Android. Maka dari itu, install aplikasi yang satu ini diponsel Anda supaya terlindungi dar serangan virus dan malware yang akan menyerang software HP Android anda.

semoga bermanfaat :)

No comments:

Post a Comment

Designed By