Breaking News

Thursday 24 December 2015

Analisa dan review singkat artikel mempercepat koneksi kartu tri3

Analisa dan review singkat artikel mempercepat koneksi kartu tri3

Pada artikel kali ini saya akan menganalisa tentang peringkat/rangking dari artikel sebelumnya Asal mula hadirnya Ertiga Indonesia. Artikel saya tersebut ada kurang lebih 1.500 kata-kata yang mana dalam artikel saya tersebut menggunakan :
  1. Heading ( saya gunakan untuk judulnya)
  2. Subheading ( saya gunakan untuk sub judulnya)
  3. Minor heading (saya gunakan untuk sub dari subheadingnya lagi)
  4. Normal (saya gunakan untuk isi/contentnya)
Selain itu saya juga menggunakan link internal dari blog saya sendiri Cara mempercepat koneksi kartu tri3.

Dan satu lagi  Selain itu saya juga menggunakan link eksternal dari situs karti tri3..
Dan untuk gambar didalam artikel saya tidak memakai nama apa-apa.

Untuk lebih jelasnya langsung saja ke review saya Cara Mengkoneksi Kartu Tri3 :
Pada mesin pencari Google Saya mencoba mengetikkan kata kunci " koneksi kartu kartu tri3 " hasilnya yaitu mendapat RANGKING 1 karena ditemukan oleh mesin pencari google pada halaman 1 teratas. Berikut gambar hasil pencariannya :



inilah hasil gambar review saya  tadi yang di atas, semoga bermanfaat bagi kawan semua..... :D

No comments:

Post a Comment

Designed By