Breaking News

Saturday 12 December 2015

Aplikasi Android Penghasil Uang Terbaik

Aplikasi Android Penghasil Uang Terbaik

Aplikasi Android Penghasil Uang Terbaik – Dewasa ini, perangkat mobile seperti smartphone Android tak hanya bisa digunakan sebagai alat komunikasi saja. Semakin canggih fitur yang dimiliki oleh sebuah smartphone, maka semakin banyak hal bisa dilakukan oleh smartphone itu sendiri.
Aktifitas mengambil foto, merekam video, browsing mungkin sudah bukan menjadi hal yang asing dilakukan oleh sebuah smartphone. Bahkan saat ini sebuah smartphone Android bisa dijadikan sebagai alat penghasil uang secara mudah dan cepat. Masih belum banyak orang yang tahu, namun hal tersebut memang terbukti menghasilkan.
Pada kesempatan kali ini monthlytech.com akan berbagi sedikit informasi mengenai beberapa aplikasi Android penghasil uang terbaik dengan mudah dan cepat. Nah, buat anda yang penasaran dan ingin tahu informasi lengkapnya, bisa langsung simak baik-baik ulasan monthlytech.com berikut .Aplikasi Android Penghasil Uang Terbaik 
1.Whaff Rewards

Whaff Rewards merupakan salah satu aplikasi penghasil uang terbaik dan terpopuler di Android. Sudah terbukti banyak pengguna Android yang mendapatkan penghasilan dari aplikasi ini. Cara kerja aplikasi Whaff Reward ini terbilang cukup mudah.
Jadi pengguna Whaff Reward hanya perlu mendaftar dan mengerjakan semua tugas yang diberikan oleh Whaff Reward. Setiap tugas yang selesai dikerjakan, pengguna akan mendapatkan komisi mulai dari 0,1 USD sampai dengan 0,3 USD. Semakin banyak tugas yang diselesaikan, maka semakin besar pula komisi yang dapat diperoleh.

2. AdQues

AdQues juga termasuk salah satu aplikasi penghasil uang Android terbaik. Sebenarnya aplikasi ini mirip denagn Whaff Reward, namun prinsip kerjanya sedikit berbeda. Jadi sistem kerja dari aplikasi AdQues ini bersifat mengumpulkan poin.
Setiap tugas yang diselesaikan ole pengguna, maka akan mendapatkan poin. Poin tersebut tak hanya bisa ditukar dengan uang, namun bisa juga ditukar dengan beberapa barang menarik seperti smartphone, voucher pulsa, voucher belanja, dan masih banyak lain yang lain.

3. Top Cash Rewards

Top Cash Rewards masuk ke dalam jajaran aplikasi penghasil uang di Android terbaik. Prinsip kerja dari aplikasi ini sama seperti aplikasi penghasil uang di Android yang lainnya. Namun banyak orang yang mengatakan aplikasi ini lebih praktis karena komisi yang diterima oleh pengguna dapat 
dicairkan melalui PayPal.

4. Tapporo

Tapporo juga termasuk salah satu aplikasi penghasil uang terbaik dan terpopuler di Android. Aplikasi ini dapat membayar penggunanya mulai dari 0,1 sampai dengan 1 USD. Banyak iklan yang ada dalam aplikasi ini yang dapat digunakan untuk menambah pundi-pundi dolar penggunanya.
Setiap penghasilkan yang didapat oleh pengguna Tapporo tak hanya bisa ditukar dengan uang, namun bisa juga ditukar dengan benda-benda keren lain seperti smartphone dan jam tangan. Bagaimana, keren bukan?
Sekian informasi mengenai beberapa aplikasi Android penghasil uang terbaik. 

Semoga informasi yang kami bagikan kali ini dapat memberikan manfaat bagi para pembaca Sampai jumpa.

No comments:

Post a Comment

Designed By